Galeri Seni Kemang 58

Senin, 31 Agustus 2015 21:16


Galeri Kemang 58 adalah sebuah ruang alternative untuk para pecinta seni bisa menikmati karya seni dari

berbagai aliran dan gaya, dari berbagai seniman Indonesia

Galeri ini secara rutin mengadakan acara pameran seni baik pameran tunggal maupun pameran kelompok.

Galeri seni yang berlokasi Jakarta selatan tepatnya di jl kemang raya no 58 ini bernuansa rumah yang asri


Please login for commentKomentar
awil
cozzy banget rumahnya, pengen kesana
Samuel
tempat yang bisa jadi sumber inspirasi untuk para seniman
ToaMushola
Waahhh... Kalo ada pameran kudu kesana nih.. Sepertinya tempatnya keren..
Haries
Keren juga nich, bagi penyuka seni, pasti dateng deh kesini
chacha
Pasti barang-barangnya bagus-bagus & artistik seninya keren serta unik
Marsim
wah pasti bagus" tuh ukiran dan lukisanya..
Ikanasin
Wih keren dan rapi yah tempatnya
patgulipat
Indonesia banyak pengrajin benda antik dan kaya budaya, pameran ini bisa jadi awal yang bagus
dheshe
kalau suka ya dateng aja ketempat ini yah
soongJongKi
wih cantik juga yah
12