Cek Kelebihan dan Kekurangan Oppo A57 Sebelum Membelinya

Kamis, 29 Maret 2018 17:48


Oppo A57

Oppo Mobile kini telah berhasil dalam menghadirkan smartphone keluaran terbarunya yang diberi nama Oppo A57. Untuk smartphone yang dikeluarkan oleh brand Oppo inilah yang akan ditujukan pada kelas menengah kebawah. Sedangkan untuk jenis smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Oppo ini pun juga mengandalkan pada kemampuan dalam kecanggihannya pada kamera selfie yang dimilikinya yang dijadikan sebagai daya tarik bagi para masyarakat yang berkeinginan untuk melakukan pembeliannya.

Spesifikasi hp Oppo a57 yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan adanya fitur tambahan berupa screen flash. Pada bagian belakang smartphone ini juga sudah disematkan kamera dengan resolusi 13 MP dan dilengkapi fitur dual LED Flash dan PDAF. Smartphone ini memiliki layar 5,2 inchi dan dengan resolusi HD yang sudah dilengkapi Gorilla Glass 4 untuk pelindung layarnya agar tetap aman pada saat terbentur atau terkena goresan. Sedangkan spesifikasi pada hardwarenya sudah ditenagai prosesor Snapdragon 435 dengan RAM 3 GB serta sudah dilengkapi dengan ROM 32 GB.

Smartphone Oppo A57 ini pun juga sudah dilengkapi Fingerprint sensor sebagai sistem keamanan standar yang ada pada smartphone dengan koneksi internet yang sudah dijamin tidak akan lelet, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Bahkan smartphone Oppo ini pun juga sudah ditenagai dengan baterai 2900 mAh sehingga akan lebih lama digunakan. Jika Anda tertarik untuk melakukan pembeliannya, maka ketahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.

Berikut ini Kelebihan yang dimiliki A57 Oppo, yaitu:

•    Memiliki tampilan body full metal alumunium.
•    Memiliki koneksi internet 4G sehingga nyaman Anda gunakan untuk mengakses internet. 
•    Sudah dilengkapi fitur LED Notifikasi yang bisa untuk memberitahukan pada saat ada panggilan masuk maupun pesan baru.
•    Sudah disediakan Fingerprint sensor dalam menjaga privasi data pada penggunanya.
•    Memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi HD yang akan menjadikan penggunanya merasa nyaman pada saat menggunakan dan mengoperasikannya meskipun hanya dengan satu tangan.
•    Sudah dilengkapi dengan teknologi panel layar IPS LCD yang dapat memberikan tampilan warna dengan tajam dan lebih jernih. 
•    Dijalankan dengan OS Android Marshmallow yang di aplikasi dengan fitur yang lebih menarik.
•    Untuk hardwarenya, sudah ditenagai prosesor Snapdragon 425, dan Octa-core 1.4 GHz Cortex.
•    Memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa untuk menampung aplikasi atau file lebih banyak.

Tak seperti spek hp Oppo Neo 7, dibalik dari kelebihan yang dimiliki oleh A57 Oppo seperti yang ada di atas maka ketahui pula kekurangan yang dimilikinya, yaitu sebagai berikut ini:

•    Untuk type SIM masih bersifat Hybrid dan tidak dapat digunakan dengan bersamaan, karena harus berbagi tempat pada Slot MicroSD.
•    Smartphone ini belum di support Fast charging, sehingga pada saat mencharger hp lebih lama.
•    Baterai yang digunakan bersifat Non-Removable dan tidak dapat dilepas, sehingga apabila hp ngehang atau mengalami kerusakan maka baterai tidak dapat dilepas.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hp Oppo A57 seperti yang ada di atas, maka Anda dapat untuk menjadikan ulasan yang ada di atas sebagai acuan yang harus Anda perhatikan dengan sebaik mungkin agar Anda dapat mempertimbangkan segala halnya dengan sebaik mungkin, karena memang sebelum melakukan pembeliannya, maka Anda juga harus memperhatikan pada kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone yang dikeluarkan oleh Oppo.


Please login for commentKomentar
SAVAGE
Klo saya sh ga terlalu antusias banget,karena pasti bakal ada yang lebih di tahun"berikutnya