Teknologi Yang Cuma Ada di Vivo V11 Pro

Selasa, 18 September 2018 13:29


vivo v11 pro screen touch id

Vivo menjadi salah satu brand yang meramaikan pasaran smartphone di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan. Melihat animo masyarakat yang sangat besar akan ponsel berkamera bagus, maka Vivo pun banyak mengunggulkan fitur kameranya sehingga bisa tarik minat pasaran. Salah satu produk terbaru dari Vivo yakni Vivo V11 Pro. Vivo V11 Pro sudah dibekali dengan kamera depan 25 MP yang merupakan kamera terbaik sehingga selfie akan kian bening. Selain itu kamera utamanya ada dua yakni 12 MP dan 5 MP. 
 
Namun, karena Vivo sudah dikenal mengunggulkan kamera, banyak juga yang sering ragu dengan performanya. Tenang saja karena untuk seri yang satu ini, Vivo tidak main-main dalam memberikan ponsel super gahar dengan adanya prosesor Snapdragon 660. GPU yang ada di Vivo V11 Pro menggunakan GPU Adreno 512. Disokong RAM sebesar 6 GB menjadikan kinerja ponsel terbaru besutan Vivo ini kian gesit dan responsif. Pastinya Anda tidak akan kecewa dengan performa yang dimilikinya karena untuk bermain game hingga multitasking pun Vivo V11 Pro siap Anda garapi. 
 
Untuk Anda yang butuh penyimpanan dengan ukuran besar, maka Vivo V11 Pro ini pun jadi jawabannya. Vivo V11 Pro menyediakan ruang penyimpanan internal sampai 64 GB sehingga Anda bisa puas menyimpan berbagai macam file di dalamnya. Namun jika 64 GB masih kurang, maka tenang saja karena Anda bisa menambahkan lagi dengan tersedianya slot kartu untuk penyimpanan eksternal hingga 256 GB. Dengan ruang sedemikian besar, maka Vivo bisa menjadi penyimpanan yang sangat fleksibel. 
 
Ternyata gebrakan Vivo tidak sampai situ saja. Hal ini karena Vivo memberikan beberapa teknologi terbaru pada seri terbarunya ini, diantaranya:

1. Screen Touch ID
Screen Touch ID adalah pemindai untuk sidik jari yang diletakkan di bawah layar. Vivo V11 Pro ini menjadi ponsel pertama yang memiliki teknologi demikian di Indonesia. Teknologi berupa Screen Touch ID ini akan bisa identifikasi sidik jari dengan akurat, istimewa dan pastinya futuristik. Sensornya tidak mengganggu tampilan dimana dibuktikan dengan tampilan Vivo V11 Pro yang keren dan elegan. 

2. Anti-Backlight AI HDR
Untuk penyuka selfie, teknologi terbaru yang ada di Vivo V11 Pro ini akan sangat bermanfaat. Adanya Anti-Backlight AI HDR bisa menjadi pemecah masalah dalam hal pengambilan foto untuk kondisi backlight. Algoritma AI bisa menangkap banyak sekali foto, atur exposure tidak pas dan menyembunyikan latar belakang dengan alami. Dengan adanya Anti-Backlight AI HDR, maka proses pengambilan foto pun dijamin akan kian mudah meski dalam kondisi backlight dan hasilnya pun pasti akan lebih sempurna. 

3. Dual Real Camera
Teknologi lain yang mencengangkan yakni Dual Real Camera. Di Vivo V11 Pro ini, Anda bisa melihat kejernihan gambar yang lebih maksimal. Dual Real Camera ini akan sangat membantu hasil foto menjadi kian jernih, jelas dan cerah. Teknologi yang satu ini baru ada di Vivo V11 teknologi screen touch id
 
Itulah beberapa teknologi terbaru yang tersemat di dalam Vivo V11 Pro. Untuk penyimpanan di ponsel ini pun sangat besar yakni 64 GB. Masih kurang? Tenang saja karena Anda bisa menambahkan slot kartu SD sampai sebesar 256 GB. Tentu dengan ruang penyimpanan yang amat lega, maka Anda tidak akan terbatas untuk menyimpan segala jenis file.